Habiskan waktu dengan google chrome

Pernah mengalami koneksi buruk saat browsing internet. Banyak hal yang menyebabkan koneksi internet down atau tidak berfungsi sama sekali.

Bagaimana melewati masa-masa sulit seperti ini. Habiskan saja waktu anda bersama Google Chrome sembari menunggu koneksi internet anda normal kembali.

Pada google chrome yang menampilkan informasi yang menyampaikan bahwa komputer yang anda pakai tidak tersambung internet, terdapat seekor Dinosaurus yang menyeramkan dan siap untuk dimainkan.

Dari pada uring-uringan, banting-banting mouse dan keyboard, kenapa tidak kita coba saja memainkan dinasourus yang ada pada halaman galat tersebut sambil menunggu teknisi memperbaiki jaringan yang terganggu.

Cara memainkannya pun cukup mudah, hanya dengan menekan tombol spasi di keyboard untuk memandu dinosaurus melompat melewati rintangan berupa kaktus dan lihat berapa jauh anda mampu bertahan.

Habiskan waktu dengan google chrome

Mungkin setelah anda mencapai jarak terjauh yang anda bisa ataupun saat anda berupaya untuk memecahkan rekor anda sendiri, anda akan lupa tentang koneksi internet anda yang sedang bermasalah.

Saat semua game pada umumnya menuntut kemampuan grafis tinggi. Game kecil ini setidaknya akan mengingatkan kita pada jaman keemasan Tetris. Yang merupakan salah satu game “pembunuh waktu” yang paling favorit dijaman dahulu kala. Konon katanya Tetris dapat membantu kinerja otak menjadi optimal.

Demikianlah salah satu cara menghabiskan waktu dengan Google Chrome saat koneksi internet terganggu, semoga anda tidak akan pernah bertemu dinosaurus hitam yang lucu dan menggelikan ini di Google Chrome. Semoga bermanfaat.