berburu dollar dari PTC atau pay to click

salah satu cara meraup dollar dari internet yaitu dengan PTC.PTC atau Pay To Click memungkinkan anda mendapat dollar hanya dengan mengklik iklan yang mereka suguhkan.

Banyak situs yang menawarkan penghasilan dollar hanya dengan meng-click iklan.

Neobux, Clixsense, Ayuwage merupakan beberapa situs PTC yang bisa di ikuti untuk mendapatkan dollar.

Salah satu situs penyedia PTC adalah http://www.clixsense.com, untuk satu iklan yang anda klik, anda berhak mendapat $0,01-$0,05. Sedikit memang, tapi akan lebih sedikit lagi untuk member standart yaitu $0.001.

Member Situs-situs PTC biasanya memiliki beberapa tingkat "strata" untuk membernya. Member yang baru gabung biasanya akan menjadi member standart dengan ongkos per-klik paling rendah.

Kemudian ada level member berikutnya dengan beragam sebutan seperti member premium, member golden, dsb dengan tarif per-klik yang lebih mahal. Tapi untuk melakukan upgrade di butuhkan sejumlah biaya tertentu yang harus di transfer.

Jika anda ingin mendapat penghasilan yang lebih cepat dari program PTC, Anda bisa menyarankan teman atau saudara atau siapa saja untuk ikutan PTC dengan menjadikan anda sebagai refferensi mereka, sehingga anda mendapatkan tambahan pundi pundi dollar setiap kali mereka mengklik iklan.

Kalau dalam bahasa MLM sama dengan Downline anda, tapi di bisnis PTC anda tidak diwajibkan untuk mencari downline, hanya saja akan lebih mudah dan cepat menghasilkan banyak dollar jika memiliki banyak Downline aktif.

Banyak strategi-strategi yang ditawarkan untuk mendapatkan referal atau hitungan-hitungan yang tampak menguntungkan jika menyewa refferal.

Menyewa refferal?? Yaa... beberapa situs PTC menawarkan referal yang bisa disewakan dalam periode tertentu dengan harga tertentu.

Refferal ini diambil dari member yang mendaftar langsung ke website PTC tanpa melalui link refferal.

Memang tampak menguntungkan tapi ternyata tidak semua refferal yang kita sewa itu aktif mengeklik iklan. Sehingga akhirnya tidak balik modal.

berburu dollar dari PTC atau pay to click, cari uang dari internet

Ada juga situs PTC yang cukup menggiurkan yang mungkin bisa di coba seperti http://www.therichptc.com yang menawarkan sampai $5/iklan yang anda klik. wuihh bisa jadi konglomerat mendadak nihh. "masuk akal gak, $5/klik??? whehehe ikuti suara hati anda-deh yaa. "

berburu dollar dari PTC atau pay to click

Diharapkan kewaspadaannya dalam mengikuti program PTC yang bertebaran di internet, jangan terpancing untuk melakukan upgrade agar bisa menjadi member premium dengan mentransfer sejumlah uang sebelum anda yakin kalau PTC yang anda ikuti benar benar membayar para membernya. Termasuk terhadap situs yang saya sebutkan diatas. 

Perhatikan benar umur domain PTC yang ingin anda ikuti. Anda bisa melihat informasi mengenai website PTC melalui bantuan Whois Lookup, untuk mengetahui kapan domain itu didaftarkan dan kapan domain tersebut akan expired. Jika situs PTC yang ingin anda ikuti sudah mendekati masa epired, anda perlu berhati-hati untuk mengikutinya.

Rata-rata situs PTC yang bertahan lama, memberi nilai perklik antara 0,01-0,05 bahkan ada yang dibawah itu, jika anda menemukan PTC yang menawarkan bayaran hingga $1 atau bahkan $5 per klik kepada anda, anda perlu berhati-hati, jangan mudah terpancing.

Bayangkan saja jika anda sebagai advertiser (pemasang iklan) yang harus membayar $1 untuk setiap klik-nya, berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan sang pemasang iklan agar produknya dikunjungi 100 orang melalui situs PTC tersebut.

Sebagai perbandingan, biaya perklik untuk mempromosikan produk melalui Google Adsense adalah 300 perak dengan potensi cakupan lebih luas dan tertarget.

Begitulah kira kira, pilihan ada di jari anda semoga bermanfaat.